• July 23, 2024
Luka Modric

Modric Sebut Sepak Bola Kejam Usai Kroasia Ditahan Imbang Italia

Kapten tim nasional Kroasia, Luka Modric, menyatakan bahwa sepak bola itu kejam setelah Kroasia ditahan imbang Italia pada Selasa dini hari.

Gol pembuka dari Modric di menit ke-55 sempat memberi harapan, namun Italia menyamakan kedudukan di menit ke-98 lewat Mattia Zaccagni.

Hasil ini membuat Kroasia harus berjuang ekstra untuk lolos ke fase gugur. Dengan dua poin dan selisih gol -3, peluang Kroasia untuk lolos sangat kecil.

Modric menyoroti betapa sulitnya menerima hasil imbang di menit-menit akhir, seraya mengenang kejadian serupa saat melawan Albania. Ia juga menyoroti kegagalan penalti sebelumnya yang membuat Kroasia gagal unggul lebih awal.

Baca juga:

“Kami terus berjuang sampai akhir tapi sayangnya sepak bola malam ini tanpa ampun, sepak bola kejam,” kata Modric.

“Tidak hanya hari ini tetapi juga di pertandingan terakhir kami ketika kami kebobolan gol di menit-menit akhir (melawan Albania).”

Mansion88 menyediakan platform berkualitas yang menghibur dan menguntungkan.

“Sulit ketika Anda kalah seperti ini untuk menemukan kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan Anda. Tentu saja kami perlu bangkit kembali, tetapi itulah yang terjadi.”

“Mungkin ini tidak adil karena kami semua berjuang untuk Kroasia dari peluit pertama hingga akhir, para dewa sepakbola tidak selalu tersenyum kepada kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *