• July 23, 2024
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi Perpanjang Kontrak Bersama AS Roma Hingga 2027

Daniele De Rossi telah resmi mendapatkan perpanjang kontrak sebagai pelatih AS Roma yang berlaku hingga 2027 sekarang, seperti yang diumumkan Giallorossi pada Selasa, (25/6) malam WIB.

De Rossi yang juga pemain legendaris Roma, tiba di Stadio Olimpico sebagai pelatih pada Januari 2024 lalu menggantikan Jose Mourinho.

Pelatih berusia 40 tahun ini berhasil membalikkan keadaan tim asal ibu kota Italia tersebut dan kini akan bertahan selama tiga tahun ke depan.

Pada musim lalu, De Rossi berhasil membawa Roma ke semifinal Europa League, serta menduduki posisi keenam pada klasemen akhir Serie A 2023-24. Ia menukangi Roma dalam 26 pertandingan, menang 14 kali, imbang dan kalah enam kali.

Hubungan De Rossi bersama Roma telah dimulai pada 2000 lalu. Ia kemudian membela tim utama selama 18 musim sebagai pemain, sebelum mengakhiri karier bermainnya bersama klub Argentina Boca Juniors.

Baca juga:

Ia tampil dalam 616 pertandingan bersama Giallorossi, mencetak 63 gol dan 61 gol. Serta dua kali meraih gelar Coppa Italia dan satu titel Supercoppa Italiana.

Sebelumnya Roma juga sudah mengonfirmasi bahwa De Rossi akan tetap berada di ibu kota Italia pada bulan April.

Sebagai pelatih, De Rossi memulai kariernya bersama SPAL dari Oktober 2022 hingga Februari 2023, lalu bergabung Roma.

“Setelah bertemu dengan Daniele De Rossi, kami dengan senang hati mengumumkan dia akan terus menjadi pelatih kepala AS Roma setelah musim ini dan di masa mendatang,” tulis pernyataan klub.

M88 menyediakan platform permainan untuk hiburan dan kegembiraan yang menguntungkan.

“Daniele memimpin dengan rasa hormat dan keberanian, sementara kekuatan dan keyakinannya yang mengakar terhadap klub benar-benar selaras dengan nilai-nilai Roma, kotanya, dan para penggemar yang tak tertandingi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *