• June 20, 2024

Daniel Ricciardo Puas Dengan Raihan Poin Untuk RB di GP Miami

RB berhasil meraih poin tambahan pada GP Miami lalu lewat Yuki Tsunoda yang menempati posisi ketujuh, serta Daniel Ricciardo yang meraih poin pada sesi Sprint.

Ricciardo tampil gemilang pada sesi sprint dengan menempati posisi keempat, yang menjadi poin pertamanya pada musim ini.

Namun perjalanannya pada sesi balapan utama tidak berjalan baik dan hanya mampu berada di posisi ke-15.

Kendati demikian, timnya telah menunjukkan peningkatan performa seperti yang terlihat pada GP China lalu.

“Saya pikir memasuki balapan Anda selalu memiliki optimisme, dan berdasarkan kecepatan yang kami miliki di Sprint, sepertinya oke kami dapat melakukan yang terbaik hari ini, tapi ya, ini adalah balapan yang sangat berbeda bagi kami ketika kami berada dalam kemacetan dan sebagainya. , jauh lebih sulit bagi kami untuk menggunakan kecepatan kami,” kata Ricciardo.

Baca juga:

Jadi Supersub, Cody Gakpo Sebut Seluruh Pemain Liverpool Ingin Berkontribusi
Virgil Van Dijk Minta Liverpool Main Lebih Agresif Sejak Awal
Jurgen Klopp Puji Peran Para Pemain Pengganti Saat Kalahkan Sheffield United
Usai Menang dari Sheffield, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tingkatkan Permainan

Ricciardo yang sebelumnya mendapatkan hukuman penalti tiga posisi di awal balapan, sempat menduduki posisi ke-10 di Miami. Namun ia melakukan pit stop sebelum Safety Car, dan tidak mendapatkan keuntungan dari Safety Car.

“Ini menunjukkan secepat Anda bisa mendapatkan balapan yang bagus, Anda juga bisa mendapatkan balapan yang buruk,” lanjutnya. “Tentu saja, saya ingin mengatakan lebih banyak tetapi Anda harus terus mendukungnya. Saya masih pergi dari sini dengan sangat bahagia – bahagia dan bangga.”

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan, tetapi karena saya tahu apa yang bisa saya lakukan, saya merasa frustasi ketika Anda menjalani sesi seperti yang saya lakukan kemarin sore”

“Pada level ini Anda harus menjadi sempurna dan, ketika Anda melakukannya, segalanya akan terlihat sangat spektakuler.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *