• June 19, 2024

Dorival Junior Panggil Tiga Pemain Tambahan ke Timnas Brasil di Copa America

Persiapan Brasil di Copa America didukung oleh pengumuman CONMEBOL untuk penambahan skuad, dengan Pelatih Dorival Junior mendatangkan tiga pemain baru ke tim.

Bek Juventus Bremer, gelandang Atalanta Ederson, dan penyerang Porto Pepe telah ditambahkan ke daftar, bersama dengan keluarnya kiper Manchester City Ederson yang cedera dengan memasukkan Rafael dari Sao Paulo.

Baca juga:

Kembalinya Lisandro Martinez: Berita Baik bagi Manchester United
Thibaut Courtois, Kiper Andalan Real Madrid: ‘Kondisi Saya Sangat Baik’
Vinicius Jr Ungkap Kepuasan Performa dan Harapan di Real Madrid
Arsenal Ancam Rencana Barcelona Untuk Joao Cancelo

Dorival Junior, yang mengambil alih kepemimpinan pada bulan Januari menyusul penampilan buruk Fernando Diniz di kualifikasi Piala Dunia, berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang kompetitif. 

“Semua pemain, kapan pun mereka dipanggil, datang dengan kondisi yang sama untuk bersaing dan memperebutkan tempat di tim inti,” kata Junior dalam video yang dirilis CBF.

Perjalanan Brasil di Copa America dimulai melawan Kosta Rika pada 24 Juni, diikuti dengan pertandingan melawan Paraguay dan Kolombia.

Turnamen yang berlangsung di Amerika Serikat ini dimulai dari 20 Juni hingga 14 Juli. Pertandingan persahabatan persiapan melawan Meksiko dan AS dijadwalkan untuk menyempurnakan dinamika tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *