• June 21, 2024
Erik ten Hag. (Foto: twitter.com/ManUtd)

Rumor Manchester United: Erik ten Hag Hilang Kendali Ruang Ganti

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan kehilangan kendali di ruang ganti, usai klub berjuluk Setan Merah ini kalah 0-1 dari Newcastle United, Minggu (3/10) dini hari WIB.

Menurut sumber dari Sky Sports, Ten Hag sudah kehilangan setengah dari ruang ganti United. Apalagi setelah pelatih asal Belanda ini tidak memperhatikan  kekhawatiran dari para pemain.

Dalam laporan tersebut, Ten Hag kehilangan elemen dari ruang ganti dan para pemain tidak senang dengan gaya permainan tim dan pola latihan.

Baca juga: Pencetak Asis Terbanyak di Premier League

Beberapa pemain senior di tim juga merasa klub menuju ke arah yang salah. Meski mereka telah berbicara dengan Ten Hag, yang dirasa terlalu kaku dengan gaya kepemimpinannya.

Selain itu, situasi semakin memburuk antara Ten Hag soal isu dengan Jadon Sancho.

Sancho menuduh Ten Hag menjadikannya kambing hitam sejak lama, dalam saga yang dimulai pada Agustus lalu.

Para pemain ini tidak senang dengan cara Ten Hag memperlakukan Sancho, yang saat ini diasingkan di tempat latihan.

Baca juga: Wolves Tim yang Paling Dirugikan Wasit Premier League Musim Ini

Sancho masih latihan terpisah dari rekan satu timnya karena menolak untuk meminta maaf karena pernyataannya di media sosial.

Pemain asal Inggris ini sendiri mendapatkan dukungan dari beberapa orang terdekat di tim. Mereka menganggap Ten Hag keterlaluan untuk memaksa Sanchio latihan dengan anak-anak.

Situasi ini diperparah dengan United yang mengalami hasil buruk dan tidak bermain optimal. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini sudah 10 kali kalah di semua kompetisi pada musim ini.

United saat ini berada di posisi tujuh pada klasemen Premier League, lima poin dari empat besar, dan sembilan poin dari puncak klasemen.

Pada babak grup Champions League, United berada di posisi juru kunci, di bawah Galatasaray, FC Copenhagen, dan Bayern Munich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *