• June 16, 2024

Erik ten Hag Janjikan Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menjanjikan timnya akan bangkit, bersamaan dengan Sir Jim Ratcliffe yang membeli 25 persen saham klub.

United baru saja meraih hasil positif usai melanjutkan perjalanan ke putaran keempat FA Cup dengan menang atas klub League One Wigan 2-0.

Baca juga: Pencetak Asis Terbanyak di Premier League

Gol dari Diogo Dalot dan Bruno Fernandes berhasil memberikan napas baru untuk Ten Hag yang meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Soal pembelian saham oleh Ratcliffe, Ten Hag mengatakan, “Itu adalah sebuah inspirasi. Semua orang optimis.”

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami mengalami banyak kemunduran dan saya pikir di musim panas kami berada dalam kondisi yang baik tetapi ini adalah sebuah perjalanan, ini adalah sebuah proyek dan sekarang kami harus menghadapi beberapa kemunduran tetapi kami akan tetap hidup, bertahan dan menyerang balik.”

Laga tersebut disaksikan oleh Sir Dave Brailsford dan Jean-Claude Blanc. Untungnya United berhasil memberikan hasil meyakinkan di laga tersebut.

“Ini semua tentang kemenangan, tapi babak pertama, cara kami bermain, performa, cara kami mengolah bola, cara kami berlari, investasi di sepertiga akhir lapangan, kami menciptakan banyak peluang dan itu menyenangkan untuk dilihat,” lanjut Ten Hag.

Baca juga: 10 Legenda Sepak Bola yang Pensiun di Tahun 2023

“Saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi hal baiknya adalah kami menciptakan peluang.”

“Kami mengalami banyak cedera dan penyakit, namun kami tetap menampilkan tim yang kuat. Kami memiliki tim yang bagus, jadi kami percaya diri sebelumnya, kami harus memenangkan pertandingan ini.”

“Anda tidak pernah meremehkan lawan mana pun, yang pasti bukan tim ini, Anda tahu mereka akan berjuang demi hidup mereka karena ini adalah pertandingan hidup mereka, kami menjalani pertandingan dengan sangat baik.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *