• June 19, 2024

Stefano Pioli Respek Soal Protes Ultras Milan Saat Ditahan Imbang Genoa

Stefano Pioli menghormati soal protes keras dari ultras AC Milan pada laga kontra Genoa, Minggu (5/5) malam WIB.

Bermain sebagai tuan rumah di San Siro, Milan tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Mateo Retegui lima menit usai laga dimulai, sebelum Alessandro Florenzi menyamakan skor sebelum turun minum.

Genoa lalu berbalik unggul tiga menit usai jeda lewat gol Caleb Ekuban. Milan kemudian berbalik unggul lewat gol Matteo Gabbia pada menit ke-72, disusul gol dari Olivier Giroud tiga menit kemudian.

Baca juga: Mbappe Datang, Real Madrid Akan Kehilangan Rodrygo?

Baca juga: Juventus Pertimbangkan Untuk Memecat Max Allegri

Kemenangan yang sudah ada di depan mata kemudian sirna ketika gol bunuh diri Malick Thiaw menjadikan skor berakhir 3-3.

Para ultras Milan sendiri sudah menunjukkan protesnya sejak laga dimulai. Mereka tidak bersuara di tribun Curva Sud, serta meninggalkan stadion 10 menit sebelum laga berakhir.

“Performanya bagus, tapi kami tidak mampu mengamankan kemenangan penting. Kami belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir. Para fans memilih bentuk protes ini, dan kami hanya bisa menghormati mereka,” kata Pioli.

Baca juga: Orlando Meminta Juventus Untuk Memecat Allegri

Baca juga: Herrera : ‘Mbappe dan Real Madrid Pasti Akan Bersatu’

“Kami harus tetap fokus dan tampil baik hingga akhir. Penggemar kami selalu menjadi nilai tambah. Jika mereka memilih protes seperti ini, pasti ada alasannya, dan kami harus terus melakukannya dengan baik dan berusaha berbuat lebih banyak karena kami punya kualitas untuk mengakhiri musim dengan baik.”

Hasil imbang ini membuat Milan berada di posisi kedua dengan 71 poin dari 35 pertandingan. Adapun Genoa berada di posisi ke-12 dengan 43 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *