• June 16, 2024

Gasperini Balas Komplain Roma Soal Jadwal Atalanta

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini membalas soal komplain yang dilayangkan Roma soal jadwal di akhir musim ini.

Atalanta dan Roma akan bertemu di partai penentuan Serie A untuk mengamankan tiket di lima besar guna lolos ke Champions League musim depan.

Baca juga: Micoud Peringatkan Real Madrid : ‘Mereka Tidak Mempertanyakan Sifat Mbappe?’

Baca juga: Masa Depan Pablo Torre di Barcelona Dalam Keraguan

Kedua tim sama-sama berada memiliki 60 poin. Atalanta berada di posisi lima dengan 34 laga, sementara Roma satu tingkat di bawahnya dengan 35 laga.

Roma menginginkan partai yang dijadwalkan pada Senin (13/5) dini hari WIB ditunda selama satu hari karena mereka tiga hari sebelumnya bermain di leg kedua semifinal Europa League di kandang Bayer Leverkusen.

Namun perubahan jadwal ini membuat Atalanta juga harus mengubah jadwal final Coppa Italia pada Kamis (16/5) melawan Juventus.

Roma juga protes soal Atalanta yang masih menyimpan laga melawan Fiorentina, yang baru akan digelar pada Juni setelah musim selesai.

“Saya ingin menggarisbawahi sesuatu. Bukan salah kami jika belum mengetahui tanggal pertandingan Fiorentina,” kata Gasperini dalam jumpa pers usai menang 2-1 di kandang Salernitana.

Baca juga: David Moyes : ‘Para Pemain Senior Harus Buktikan Kemampuannya’

Baca juga: Atletico Madrid Berkesempatan Rekrut Pemain Barcelona

“Situasi ini juga menghukum kami, kami seharusnya bermain lebih awal, tapi itu tidak mungkin karena selama berbulan-bulan kami bermain tiga kali seminggu.”

“Sayangnya, dalam situasi tersebut, sesuatu yang sangat dramatis terjadi dan kita perlu masyarakat menyadari bahwa ini bukan hanya skenario Kode Kuning.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *