• June 21, 2024

Alessandro Del Piero Mampir ke Markas Juventus Jadi Murid Max Allegri

Legenda Juventus Alessandro Del Piero kembali ke markas Juventus untuk menjalani latihan pelatih UEFA Pro, untuk menonton sesi latihan Bianconeri bersama pelatih Massimiliano Allegri.

Del Piero datang bersama enam mantan pemain Serie A lainnya untuk mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA menghabiskan dua hari di Turin di mana mereka menghadiri sesi latihan dan menerima didikan dari Allegri.

“Pada Selasa pagi, 7 Mei, pelatih peserta pelatihan UEFA Pro dari Coverciano hadir di J|Hotel, mengambil bagian dalam diskusi dan belajar dari staf Juventus yang bekerja dengan tim putra senior. Sore harinya, dan Rabu pagi, para pelatih selanjutnya akan menghadiri sesi latihan Tim Utama di Juventus Training Center,” tulis Juventus.

“Inilah kata-kata dan komentar pelatih Massimiliano Allegri yang hadir pada pertemuan pagi itu:

“Saya sangat senang bisa menjalani hari pelatihan dan berbagi ini – bersama dengan staf saya juga – dengan para peserta UEFA Pro Course.”

“Momen-momen ini selalu menstimulasi dan membangun karena selalu menjadi peluang untuk perbandingan dan pembelajaran, seiring dengan pelatihan yang berkesinambungan.”

Baca juga:

Mikel Arteta Puas dengan Permainan Kai Havertz
Nico Hulkenberg Salahkan Fernando Alonso Pada Insiden Bersama George Russell
Pelatih Man City, Guardiola : ‘Saya Tidak Takut Dengan Real Madrid’
Oleksandr Zinchenko Siap Perang untuk Ukraina Jika Dipanggil

“Saya mencoba menyediakan beberapa konsep dan beberapa gagasan terkait dengan cara kami mengatur pekerjaan mingguan dalam persiapan untuk sebuah pertandingan. Seorang pelatih harus selalu menyediakan dirinya untuk membantu para pemainnya dan, dalam hal ini, juga rekan-rekannya.”

Juventus merilis beberapa foto saat kegiatan tersebut di mana Allegri memberikan pembelajaran dengan para pelatih peserta latihan UEFA Pro.

Selain Del Piero, pelatih yang mengikuti pelatihan tersebut adalah Marco Parolo, Ignazio Abate, Giuseppe Scurto, dan Simone Padoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *