• June 16, 2024

Erik ten Hag Sebut Badai Cedera Rusak Musim Manchester United

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menyalahkan krisis cedera United saat usai Setan Merah kalah 0-1 dari Arsenal di Old Trafford, yang menjadi kekalahan ke-9 di semua kompetisi musim ini.

United yang juga menderita jumlah kekalahan yang sama dengan musim lalu, tidak diperkuat enam pemain belakangnya, serta kapten Bruno Fernandes dan penyerang Marcus Rashford juga absen.

Pelatih asal Belanda tersebut terpaksa memainkan gelandang bertahan Casemiro sebagai bek tengah dalam beberapa pertandingan terakhir dan berpasangan dengan bek veteran Jonny Evans.

“Saya tidak tahu di mana kami harus berada ketika kami memiliki semua pemain yang ada di dalamnya, tapi yang pasti jika ada semua pemain yang ada di dalamnya, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak poin,” kata Ten Hag.”

Baca juga:

Andre Onana : ‘Saya Tidak Menyesal Gabung Man United dan Tinggalkan Inter’
Pochettino : ‘Saya Sangat Senang dan Pujian Penuh Kepada Para Pemain’
Kapten Tottenham Son : ‘Postecoglou Bisa Menjadi Sangat, Sangat Marah’
Kiper Man United Andre Onana : ‘Kita Harus Menang di Wembley’

“Pastinya, Anda akan (memiliki) lebih banyak konsistensi, terutama di lini belakang karena ya, sekarang kami kebobolan banyak peluang, banyak gol, dan tahun lalu kami mencatatkan clean sheet terbanyak di Premier League.”

“Anda tidak bisa memajukan sebuah tim ketika, khususnya di area-area penting tertentu, seperti berenang dengan tangan di belakang punggung, lalu Anda harus menjaga kepala tetap tegak dan berada di atas permukaan air, inilah yang kami coba lakukan.”

“Kami masih berada di final piala, ini bagus tetapi jika Anda ingin tim maju, kami memerlukan pemain yang fit. Anda telah melihat lawan kami hari ini bahwa hanya satu pemain untuk (Arsenal) yang tidak tersedia. Kami punya begitu banyak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *