• June 19, 2024

Zak Brown Puji Kepemimpinan Andrea Stella di McLaren

CEO McLaren Zak Brown memuji kepemimpinan tim prinsipal timnya Andrea Stella yang mengambil alih jabatan tersebut sejak 2023 lalu.

Stella menjadi tim prinsipal setelah Andreas Seidl pindah ke Sauber. Sebelumnya ia menjadi direktur eksekutif pada 2019, serta menjadi kepala operasi balapan saat bergabung pada 2015 lalu bersama McLaren.

Stella lalu membawa McLaren mengalami peningkatan, dan hasilnya meraih kemenangan di GP Miami lewat Lando Norris.

“Andrea memimpin dengan memberi contoh – perhatiannya, komunikasinya, transparansinya,” jelas Brown. “Dia tidak politis. Dia pemain tim. Tidak ada yang bekerja lebih keras daripada Andrea. Dia mendengarkan orang, dia mendengarkan perspektif mereka. Dia mengambil tindakan semuanya usulan mereka.”

“Dia mengkomunikasikan arah dan keputusannya dengan sangat baik. Dia tidak tertarik pada apa pun selain kinerja, jadi dia tidak terganggu oleh banyak aktivitas lain yang mungkin dilakukan beberapa bos tim lainnya. Dia hanya ingin ikut balapan. Dia sangat tenang.”

Baca juga:

Gelandang Everton Dele Alli : ‘Saya Harus Belajar Bersabar’
Atletico Madrid Siapkan Tawaran Kontrak Baru Pada Griezmann
Pep Guardiola Sampaikan Kabar Penting Tentang Walker
Fabio Capello Beri Tahu Juventus Untuk Mengontrak Greenwood

“Dia ingin hadir di setiap sesi tanya jawab karena hal itu memberikan performa dan fokus pada saat yang bersamaan. Jika Anda menggabungkan semuanya, dia adalah pemimpin yang luar biasa. Seluruh tim kepemimpinan saya telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memimpin dengan memberi contoh seperti yang dilakukan Andrea dengan tim balap.”

“Semua orang tersebut memimpin istilah yang digunakan Andrea, ‘materi Kejuaraan Dunia’, dan itulah yang coba dilakukan semua orang di departemennya masing-masing untuk pada akhirnya memberdayakan tim balap kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *