• June 19, 2024

James Vowles Akui Coba Gaet Empat Pembalap ke Williams

Williams saat ini tengah dalam tahap pembicaraan untuk merekrut empat pembalap untuk musim depan, hal ini diungkapkan oleh tim prinsipal James Vowles.

Williams mengawali tahun 2024 dengan buruk, setelah menjadi salah satu dari dua tim, bersama Sauber, yang belum meraih poin pada musim ini.

Selain itu, Williams juga mengalami krisis pada putaran ketiga di Australia karena tidak memiliki chasis cadangan setelah Alex Albon menabrak mobilnya. Hasilnya pun Williams harus menurunkan satu mobil, dengan Logan Sargeant yang meminjamkan mobilnya kepada Albon.

Situasi tersebut membuat banyak rumor soal Williams yang akan menggantikan Sargeant pada musim depan. Kimi Antonelli menjadi nama terdepan untuk balapan dengan Williams pada musim depan.

“Ada rumor yang beredar dia akan berada di mobil untuk Imola – dia tidak akan berada di mobil untuk Imola,” Vowles tentang Antonelli.

Baca juga:

Gian Piero Gasperini : ‘Serie A Adalah Liga Tersulit di Dunia’
Mauricio Pochettino : ‘Palmer Tampil Luar Biasa’
Erik Ten Hag Lakukan Pembicaraan Dengan Garnacho
Mikel Arteta : ‘Odegaard Merasakan Sesuatu, Dia Tidak Bisa Melanjutkan’

“Yang kami lakukan saat ini adalah mengevaluasi pembalap untuk tahun ’26 dan ’25, dan yang sebenarnya kami inginkan adalah pasangan pembalap yang tepat untuk dua tahun tersebut.”

“Karena ketika Anda mengalami perubahan regulasi, Anda sebenarnya tidak ingin melakukannya. akan mengganti driver di tahun ’26, jadi Anda mencari pasangan yang tepat untuk jangka waktu tersebut.”

“Tidak diragukan lagi dia memiliki keterampilan yang luar biasa, tapi dia berada di dalam mobil Formula 4 20 bulan lalu. Di situlah dia berada, ini adalah proposisi yang sangat berbeda dari kebanyakan orang. Kami telah berbicara dengan empat atau lima pembalap saat ini selama jangka waktu tersebut, dan saya cukup senang untuk duduk santai dan menunggu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *