• June 21, 2024

Jurgen Klopp Puji Mentalitas Liverpool Meski Ditahan Imbang Aston Villa

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut timnya menunjukkan karakter luar biasa meski ditahan imbang 3-3 di kandang Aston Villa, yang menjadi laga tandang terakhir bagi pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool bermain gemilang dan kemenangan berada di depan mata saat unggul 3-1. Namun gol Jhon Duran pada menit ke-85 dan 88 memupus harapan Klopp untuk meraih tiga angka terakhir di laga tandang.

Para fans tim tamu memberikan penghormatan terakhir untuk Klopp, yang sudah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim.

Baca juga:

Harvey Elliott: Perjalanan Dibalik Kesuksesan dari Penolakan Chelsea
Menilik Potensi Luar Biasa Josko Gvardiol Menurut Pep Guardiola
Manchester United Membatalkan Rencana Kepindahan Van de Beek ke Klub Premier League Lainnya
Ancelotti, Pilar Utama Kesuksesan Real Madrid: Mengkaji Kemenangan dan Dampaknya

“Saya tahu ini yang terakhir kalinya, hanya saja rasanya tidak seperti itu,” kata Klopp. “Para pendukung tandang selalu benar-benar gila. Apa yang mereka lakukan, di mana mereka berada, kami meminta mereka untuk sering bepergian selama bertahun-tahun. Ini adalah hubungan yang luar biasa.”

Liverpool yang juga gugur di babak perempat final FA Cup, tersingkir di babak semifinal Europa League. The Reds juga harus puas dengan menempati posisi ketiga di liga.

“Dari mana kami berasal (tempat ketiga) adalah sebuah pernyataan juga,” tambah Klopp.

“Bagi saya, kisah musim ini adalah bahwa para pemain memiliki karakter yang sangat bagus dan sikap yang sensasional – itulah mengapa kami ada di sini hari ini dan itulah mengapa kami kini mengumpulkan 79 poin.”

“Saya tidak terlalu senang dengan hal ini, namun jelas selama satu atau dua minggu kami harus menerima bahwa kami tidak bisa menjadi tim terbaik atau tim terbaik kedua di liga, (tapi) itu adalah dasar yang baik untuk masa depan dan itu saja. kamu bisa memintanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *