• June 19, 2024

Bruno Fernandes Tegaskan Ingin Bertahan di Manchester United

Kapten Manchester United Bruno Fernandes menegaskan dirinya ingin bertahan dengan Setan Merah, namun jika hal yang juga diinginkan oleh klub

Terdapat kabar bahwa gelandang serang Portugal berusia 29 tahun tersebut akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim, setelah United tampil buruk pada musim ini.

Fernandes bergabung dengan United dari Sporting CP pada 2020 lalu seharga 55 juta euro. Sejak itu ia menjadi pemain kunci United dalam 231 penampilan di semua kompetisi, mencetak 79 gol dan 65 asis.

Ia memiliki kontrak yang akan berakhir dua tahun lagi. Namun dari kabar yang beredar Bayern Munich dan Inter Milan berminat dengan tanda tangan Fernandes.

“Saya merasa klub menginginkan saya menjadi bagian dari masa depan, jadi, seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi pemain yang tidak ingin dimiliki oleh klub,” kata Fernandes kepada Sky Sports.

Baca juga:

Olivier Giroud Siap Tinggalkan AC Milan
Quartararo: ‘Saya Merasa Bersaing di GP Prancis’
Marquez: ‘Untuk Menjadi Juara, Saya Harus Selevel dengan Martin dan Bagnaia’
Ancelotti Pertimbangkan Courtois untuk Final Liga Champions

“Jika karena alasan tertentu mereka tidak menginginkan saya, saya akan pergi, tetapi jika mereka menginginkan saya, saya akan bertahan.”

United telah kalah 14 kali pada musim ini, performa terburuk mereka dalam sejarah Premier League. Mereka saat ini duduk di posisi kedelapan dengan 57 poin, jumlah yang sama dengan Newcastle United di posisi ketujuh dengan satu laga tersisa.

Pelatih United Erik ten Hag juga mengatakan ingin mempertahankan sang kapten. “Tentu saja klub ingin mempertahankan Bruno. Tidak ada pertanyaan, menurut saya.”

“Saya harus melihat wawancaranya, tetapi sejauh yang saya tahu, dia mencintai Manchester United.”

“Dia selalu memberikan yang terbaik. Dia adalah panutan – bahkan ketika dia cedera, dia tetap bermain. Dia mencintai sepak bola, tapi dia ingin menang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *