• June 21, 2024
Phil Foden

Phil Foden : ‘Saya Tidak Pernah Bosan Mendapatkan Trofi’

Bintang Manchester City, Phil Foden mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bosan memenangkan trofi.

Foden kini memiliki enam gelar setelah City memenangkan Liga Premier untuk keempat kalinya berturut-turut pada hari Minggu.

Foden mencetak dua gol pada hari melawan West Ham dan berkata: “Sangat sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang telah kami lakukan hari ini. Tidak ada tim yang pernah melakukannya [menang empat kali berturut-turut], kami telah mencatatkan diri dalam buku sejarah Anda lihat apa artinya bagi para penggemar dan bagi kami para pemain yang bekerja sepanjang tahun untuk momen spesial ini.

Tentang apa artinya memenangi empat gelar berturut-turut: “Saya rasa dengan menjuarai Premier League empat kali, belum ada tim yang pernah melakukannya sebelumnya, jadi dengan meraihnya berarti kami berada di puncak [dengan tim-tim terbaik sepanjang masa]. Saya Sejujurnya aku benar-benar hancur.

“Bukan hanya saya, tapi semua pemain telah bermain di pertandingan-pertandingan penting selama bertahun-tahun dan telah melewati situasi ini beberapa kali, jadi ini tentu saja membantu meredakan ketegangan. Saya pikir hari ini kami hanya tampil percaya diri dan bermain sepak bola. Pada akhirnya itu terbayar.

“Saya tidak pernah bosan dengan hal itu, Anda menginginkan perasaan ini setiap saat. Ketika Anda memenangkan sesuatu, tidak ada perasaan yang lebih baik. Saya ingin terus menang sebanyak yang saya bisa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *