• July 27, 2024

Ronaldo Dipastikan Tampil di Piala Eropa 2024

Cristiano Ronaldo dipastikan akan bermain dalam Piala Eropa keenamnya untuk tim nasional Portugal setelah pemain 39 tahun ini menjalani debut di turnamen tersebut pada 2004 lalu.

Ronaldo telah 20 tahun bermain di Piala Eropa setelah menjalani debut di Piala Eropa 2004 lalu. Ia juga berpeluang untuk menambah rekor sebagai pencetak gol terbanyak dengan 14 gol.

Baca juga:

Dominasi Man City di Tottenham: Kekecewaan Bagi Pendukung Arsenal
Ten Hag : Lisandro Martinez Akan Segera Berkontribusi Kembali untuk Manchester United
Courtois Puas dengan Penampilan Real Madrid dan Kembali dalam Kondisi Terbaiknya
Vinicius Jr : “Momentum Puncak dalam Karir, Target Final Bersama Real Madrid”

Pemain Al-Nassr itu bergabung dengan skuad asuhan Roberto Martinez, yang juga diisi pemain-pemain bintang di lini depan seperti Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Rafael Leao, Diogo Jota, Joao Felix, dan Goncalo Ramos.

Portugal merupakan pemenang Piala Eropa edisi 2016 lalu. Mereka menjadi favorit lolos dari Grup F yang juga dihuni oleh Turki, Ceko, dan Georgia.

Sementara itu, pemain veteran Pepe juga dipanggil ke Piala Eropa di usia 41 tahun.

Skuad timnas Portugal

Kiper: Diogo Costa (Porto), Jose Sa (Wolverhampton Wanderers), Rui Patricio (AS Roma)

Pemain belakang: Antonio Silva (Benfica), Danilo Pereira (Paris St Germain), Diogo Dalot (Manchester United), Goncalo Inacio (Sporting), Joao Cancelo (Barcelona), Nelson Semedo (Wolves), Nuno Mendes (PSG), Pepe (Porto), Ruben Dias (Manchester City)

Pemain tengah: Bruno Fernandes (Manchester United), Joao Neves (Benfica), Joao Palhinha (Fulham), Otavio Monteiro (Al Nassr), Ruben Neves (Al-Hilal), Vitinha (PSG)

Pemain depan: Bernardo Silva (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Al Nassr), Diogo Jota (Liverpool), Francisco Conceicao (Porto), Goncalo Ramos (PSG), Joao Felix (Barcelona), Pedro Neto (Wolves), Rafael Leao (AC Milan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *