• July 27, 2024
Kieran McKenna

Kieran McKenna, Pelatih Muda Berprestasi yang Pilih Perpanjang Kontrak dengan Ipswich Town

Kieran McKenna telah menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Ipswich Town, meski diminati oleh beberapa klub besar Premier League. McKenna, yang berusia 38 tahun, telah membawa Ipswich dari League One ke Premier League dalam dua musim beruntun, menarik perhatian Brighton, Manchester United, dan Chelsea.

Sebagai pemain, McKenna tidak pernah bermain untuk tim senior akibat cedera. Namun, karier kepelatihannya dimulai dengan gemilang di Tottenham dan Manchester United. Ia kemudian mengambil alih Ipswich pada 2021 dan berhasil membawa klub tersebut ke Premier League untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

“Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru dengan Klub,” kata McKenna, dilansir dari situs resmi klub.

“Kami telah menikmati kesuksesan luar biasa bersama selama dua musim terakhir dan saya bersemangat mendapat kesempatan dan tanggung jawab untuk memimpin Klub fantastis ini memasuki musim pertamanya di Premier League dalam 22 tahun.”

Baca juga:

Fokus Proyek Jangka Panjang, Enzo Maresca Siap Teken Kontrak Lima Tahun Bersama Chelsea
Marco Bezzecchi Tak Kecewa Tak Jadi Calon Pembalap Pabrikan Ducati
Leonardo Bonucci Gantung Sepatu, Kenang Perjalanan Gemilang di Juventus
Depak Xavi Hernandez, Hansi Flick Resmi Tukangi Barcelona

“Persiapan dan perencanaan untuk tantangan ke depan telah berlangsung sejak kami memenangkan promosi pada awal Mei, dengan banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan sebelum dimulainya musim baru di saat yang sangat menyenangkan bagi semua orang di Klub.”

“Saya sangat senang telah berkomitmen di masa depan saya untuk mengambil langkah selanjutnya bersama Ipswich Town dan saya sangat bersemangat untuk apa yang ada di depan saat kita melanjutkan perjalanan ini bersama.”

McKenna menunjukkan dedikasi dan visi jangka panjangnya untuk Ipswich, bertekad membawa tim ini sukses di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *