• June 21, 2024
Manuel Locatelli. (Foto: twitter.com/juventusfc)

Manuel Locatelli: Juventus Mimpikan Raih Scudetto

Gelandang Juventus Manuel Locatelli mengakui timnya masih memimpikan untuk meraih gelar Scudetto pada musim ini. Meskipun mereka sadar sulit untuk melawan Inter Milan yang lebih matang merebut gelar juara Serie A tersebut.

Juventus saat ini berada di posisi dua dengan 37 angka, selisih empat poin dari Inter Milan, setelah tim besutan Massimiliano Allegri ini ditahan imbang 1-1 oleh Genoa pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Harry Kane Mengakui Lalui Masa-Masa Suram di Bayern Munich

“Ini merupakan tahun yang positif secara keseluruhan, kami menjalani musim yang bagus dan berada di jalur yang benar,” kata Locatelli, dilansir dari Football Italia.

“Inter adalah tim yang sangat kuat, yang terpenting, mereka memiliki pemain-pemain penentu yang telah mencapai tingkat kematangan karier.”

“Kami harus terus melanjutkan perjalanan kami dan fokus hanya pada diri kami sendiri, karena beberapa pemain muda masih perlu berkembang sepenuhnya. Kami mempunyai tujuan dan akan memberikan segalanya hingga akhir musim.”

Allegri dan para petinggi Juventus sendiri tidak ingin memiliki ekspektasi tinggi dengan bersikeras timnya hanya memiliki target untuk mengamankan posisi di empat besar.

Baca juga: Atlet Wanita Terkaya Sepanjang 2023

Namun para skuad di ruang ganti tidak sepemikiran karena mereka memiliki motivasi untuk merebut gelar liga.

“Jelas, kami mempunyai mimpi ini dan itu terwujud,” sambungnya.

“Kita harus bekerja untuk mencapai tujuan dan impian kita. Ketika Anda berada di posisi kedua, Anda dipaksa untuk melihat ke depan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *