• June 21, 2024
Barcelona. (Foto: twitter.com/FCBarcelona_es)

Barcelona Umumkan Skuad di Laga Persahabatan Kontra Club America

 

Barcelona mengumumkan skuadnya yang akan terbang ke Dallas, Amerika Serikat, untuk menjalani laga persahabatan pada Kamis (21/12). Tim besutan Xavi Hernandez ini membawa skuad penuh mereka, kecuali beberapa pemain yang cedera.

Seperti yang diketahui, Barcelona sudah menjalani partai kompetitif terakhirnya untuk tahun 2023, usai menang 3-2 atas Almeria pada Kamis (21/12) dini hari WIB.

Baca juga: Harry Kane Mengakui Lalui Masa-Masa Suram di Bayern Munich

Namun anggota skuad Blaugrana harus lebih dulu terbang ke AS untuk melakoni partai persahabatan sebelum menjalani libur Natal dan tahun baru.

Partai persahabatan ini akan berlangsung pada Jumat (22/12) pagi WIB, melawan klub asal Meksiko Club América di Cotton Bowl Stadium.

Xavi membawa 23 pemain di tim utama untuk pertandingan ini. Namun tanpa diperkuat pemain yang cedera seperti Marc-Andre Ter Stegen, Inigo Martinez, Marcos Alonso, Pedri, dan Gavi. Ronald Araujo juga tidak terbang karena masih dalam perawatan cedera tulang rahangnya.

Baca juga: Atlet Wanita Terkaya Sepanjang 2023

Selain beberapa tim senior, Barcelona juga akan diperkuat pemain-pemain muda seperti Pau Cubarsi, Marc Guiu, Mikayil Faye, dan Pau Prim.

Berikut daftar lengkap pemain Barcelona yang akan menghadapi Club América, Jumat (22/12) pagi WIB

https://twitter.com/FCBarcelona_cat/status/1737586298309759204?s=20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *