• June 19, 2024
Foto: twitter.com/NUFC

Joelinton Dipastikan Absen Bersama Newcastle United Setidaknya Selama Enam Pekan

Gelandang Newcastle United Joelinton dipastikan akan absen setidaknya selama enam pekan karena cedera paha, seperti yang diungkapkan oleh pelatih Eddie Howe pada Jumat (12/1).

Pemain Brasil berusia 27 tahun ini menderita cedera pada partai putaran ketiga FA Cup melawan Sunderland.

Ia menambah daftar panjang cedera yang yang sudah menimpa Newcastle united setelah Harvey Barnes, Jacob Murphy, Elliot Anderson, Matt Targett, Joe Willock, Nick Pope, dan Callum Wilson.

Baca juga: Semifinal Coppa Italia: Lazio Bungkam Roma, AC Milan Disingkirkan Atalanta

“Prospek dalam beberapa minggu ke depan tidak bagus,” kata Howe, dilansir dari Sky Sports. “Itu akan membuatnya absen minimal enam minggu.”

“Ini merupakan pukulan telak bagi kami, dia adalah pemain yang sangat penting, musimnya kerap terhenti sedangkan dia sangat konsisten dalam pemilihan pemainnya musim lalu.”

“Dia memiliki beberapa masalah berbeda, dan ini merupakan pukulan besar.”

“Kami tidak punya pemain yang segera kembali, tapi kami tidak punya pemain seperti Joelinton. Dia adalah kekuatan pendorong lini tengah kami, secara fisik. Ini pukulan besar.”

“Kami tidak ingin fokus pada situasi cedera karena ini hanya dampak negatif, tidak ada banyak manfaat yang bisa didapat dari membicarakannya.”

“Cedera Joey adalah salah satu cedera aneh lainnya di mana dia kehilangan keseimbangan dan terdorong dari belakang.”

“Tapi sayangnya bagi kami, cedera apa pun yang kami alami musim ini belum terjadi satu atau dua minggu, di saat kami tidak mampu menanggungnya.”

“Kami kewalahan di lini serang dan lini tengah, dan sudah bertahan lama.” waktu. Kami belum bisa mengistirahatkan pemain, dan itu memengaruhi kemampuan kami untuk mengubah alur permainan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *