• June 21, 2024
Virgil van Dijk. (Foto: twitter.com/LFC)

Virgil van Dijk Ragu Akan Terus Bela Liverpool Usai Jurgen Klopp Hengkang

Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengakui dirinya ragu untuk terus membela Liverpool setelah pelatihnya Jurgen Klopp mengumumkan akan hengkang pada akhir musim.

Van Dijk sebagian besar anggota klub terkejut dengan pengumuman yang dilakukan oleh pelatih asal jerman tersebut.

Hengkangnya Klopp langsung memberikan keraguan soal skuad the Reds yang saat ini tengah mengejar gelar Premier League tersebut.

Sebab klub-klub asal Arab Saudi dipastikan kembali akan mencoba mendatangkan Mohamed Salah dan Van Dijk pada musim panas.

Bek asal Belanda tersebut sendiri juga mengakui para petinggi klub saat ini memiliki tugas berat untuk mencari pengganti Klopp yang membawa gelar Premier League dan Champions League ke Anfield.

Baca juga: Guardiola Balas Komentar Presiden UEFA Ceferin Soal FFP

Ketika ditanya apakah dirinya akan menjadi skuad pasca kepergian Klopp, Van Dijk mengatakan, “Itu pertanyaan besar. saya tidak tahu,” katanya, dilansir dari Sky Sports.

“Klub akan mempunyai pekerjaan besar di tangan mereka [setelah Klopp], itu sudah diketahui dengan baik.

“Untuk menggantikan bukan hanya manajer tapi seluruh staf dan ada banyak hal yang akan berubah.

“Saya sangat penasaran arah mana yang akan diambil, tetapi ketika hal itu diumumkan, kami akan melihat situasi kami.

“Ini akan menjadi akhir dari era Jurgen Klopp – saya masih bagian darinya, itulah mengapa saya tidak suka membicarakannya – dan itulah fokus utama saya.

“Mudah-mudahan kami akan meraih kesuksesan yang kami semua impikan dan pada saat itu mungkin akan ada lebih banyak klarifikasi tentang apa yang diinginkan klub untuk masa depan dan kita lihat saja nanti.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *