• June 21, 2024
Aaron Ramsey. (Foto: twitter.com/BurnleyOfficial)

Aaron Ramsey Absen Hingga Akhir Musim Karena Cedera Lutut

Gelandang muda Burnley Aaron Ramsey dipastikan akan absen hingga akhir musim karena cedera lutut saat kalah 0-5 dari Arsenal pada Sabtu (17/2) lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih the Clarets Vincent Kompany.

Pemain Inggris berusia 21 tahun ini menderita cedera saat bertabrakan dengan pemain Arsenal Martin Odegaard pada babak kedua.

Ia lalu menerima perawatan panjang, sebelum ditandu keluar lapangan sambil menggunakan bantuan oksigen.

“Sangat disayangkan bagi kami, karena keadaannya seburuk yang kami kira dan musim sudah berakhir,” kata Kompany, dilansir dari situs resmi Burnley.

“Sebuah pukulan besar baginya dan bagi kami, namun kami akan mendukungnya sebaik mungkin di Klub.”

“Dia akan pulih sepenuhnya dan menjadi pemain penting di masa depan bagi kami.”

Ramsey didatangkan dari Aston Villa pada musim panas 2023 lalu seharga 14 juta pound. Ia lau tampil dalam 17 laga di semua kompetisi pada musim ini.

Burnley sendiri berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara Premier League musim ini.

The Clarets akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (24/2) dan melanjutkan upaya mereka untuk keluar dari zona degradasi.

“Setiap pertandingan harus dimenangkan bagi kami, apa pun yang terjadi. Ini adalah suatu keharusan untuk mendapatkan hasil bersama-sama sekarang,” ujar Kompany.

“Kami bertandang ke Palace minggu ini, mereka adalah tim bagus dengan beberapa pemain bagus tapi selalu ada keinginan untuk memenangkan pertandingan dan hal yang sama terjadi lagi pada kami akhir pekan ini.”

Baca juga: Luke Shaw Dipastikan Absen Selama Beberapa Bulan

“Tim mana pun mampu menghukum Anda di liga ini dan tidak boleh ada pemikiran berbeda dalam pola pikir kami menjelang pertandingan ini. Tentu saja tim-tim papan atas kejam tetapi setiap tim bisa berbahaya pada zamannya.”

“Saya mempunyai semangat yang sama setiap hari untuk mewujudkan keinginan yang sama untuk menang dan kami harus menggunakannya sekarang dalam menghadapi pertandingan-pertandingan ini.”

“Kami datang setiap hari untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil dan ini tentang mengubah penampilan yang kami tunjukkan menjadi hasil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *