• June 21, 2024
Sofyan Amrabat

Pelatih Man United Ten Hag Senang Dengan Penampilan Amrabat

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag senang dengan penampilan akhir musim Amad Diallo dan Sofyan Amrabat.

Dipinjamkan dari Fiorentina, Amrabat tampil luar biasa dalam kemenangan melawan Newcastle, pertandingan di mana Amad mencetak gol.

Menjelang final Liga Premier hari Minggu melawan Brighton, Ten Hag mengatakan: “Ini adalah kompetisi internal. Saya pikir mereka berkinerja baik pada awalnya. Perkembangan mereka sepanjang musim sangat bagus dari keduanya dan sekarang mereka pantas mendapatkan kesempatan, mereka memanfaatkan kesempatan tersebut dan itu adalah masalah [seleksi] yang mewah, dan itu bagus.”

Baca Juga

“Itu yang saya butuhkan, yang sudah lama saya tunggu-tunggu. Sebenarnya yang saya tunggu sepanjang musim adalah masalah kemewahan. Kami membutuhkan skuad untuk memenangkan kedua pertandingan [Brighton dan Manchester City].

“Pertandingan seperti kemarin, tentu saja ini akan membantu. Dan khususnya [untuk] pemain muda. Ada tiga pemain yang sangat muda dalam daftar pencetak gol, itu akan memberi mereka kepercayaan diri dan keyakinan yang besar untuk menghadapi pertandingan dan pertandingan berikutnya.

“Seperti yang saya katakan, saya melihat kedua pertandingan itu. Itu penting. Dan persoalan lain hanya akan mengalihkan perhatian kita. Kami tahu apa yang sedang kami bangun, dan kami harus menjaga proses ini tetap berjalan. Pada saat yang sama, kami harus memenangkan pertandingan dan [kami memiliki] dua pertandingan yang sangat penting, jadi semua fokus dari saya, dari tim harus tertuju pada dua pertandingan tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *