• June 21, 2024

Mikel Arteta Berharap Bantuan David Moyes Raih Gelar Premier League

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berharap bantuan mantan pelatihnya David Moyes dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Moyes kini melatih West Ham United yang akan berhadapan dengan rival Arsenal, Manchester City, pada partai terakhir di liga.

Pelatih Skotlandia tersebut merupakan pelatih yang membawa Arteta ke Inggris untuk bermain bersama Everton pada 2005. Setelah mengakhiri kariernya bersama Arsenal, ia terjun ke dunia kepelatihan.

Sementara itu, Arsenal harus memenangkan laga terakhir Premier League melawan Everton di Emirates Stadium untuk menjaga harapan meraih gelar juara, selagi berharap West Ham dapat mencuri poin di kandang City.

Baca juga:

Bellingham Bertekad Belajar dari Kroos dan Modric di Real Madrid, Ucap Southgate
Minat Besar Napoli pada Mason Greenwood: Manchester United Pertimbangkan Penjualan
Joan Mir Menghadapi Ketidakpastian Masa Depan di MotoGP
“Strategi Mental Marc Marquez Sukses Kalahkan Bagnaia di GP Prancis”

“Dia berperan penting dan sangat penting dalam karier saya, sebagai pesepakbola dan pribadi. Dia bisa membantu kami mewujudkan impian kami dan impian pribadi saya untuk memenangkan Premier League,” kata Arteta.

“Satu-satunya hal yang kami diskusikan adalah memberi diri kami kesempatan untuk menjalani hari yang indah. Itu mungkin saja, ini sepak bola. Kami harus bermain seperti setiap minggunya.”

“Kami harus menang, lalu berharap West Ham membantu kami mencapai impian kami. Bagian pertama ada pada kami, itu satu-satunya hal yang bisa kami fokuskan.”

Arsenal sendiri dalam dua musim terakhir menjadi penantang City dalam meraih gelar juara liga. Namun pada musim lalu, the Gunners kehabisan bensin pada beberapa pekan terakhir dan City berhasil menjadi juara dengan tiga laga tersisa. Pada musim ini, Arsenal berhasil memaksa City memastikan gelar juara hingga pekan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *