• June 16, 2024
Maguire

Bek Man United, Maguire Senang Dengan Kekalahan Leeds

Bek Manchester United, Harry Maguire tidak bisa menahan diri untuk tidak menyerang rival mereka akhir pekan ini.

Bek tengah Inggris telah berusaha menarik pendukung Leeds United setelah kegagalan promosi mereka.

Klub Elland Road kalah di final playoff Championship dari Southampton pada hari Minggu.

Maguire memposting foto selebrasi Southampton di Wembley di halaman media sosialnya.

Dia juga menambahkan: ‚ÄúSemoga semua orang mengalami hari Minggu yang luar biasa” dengan lingkaran merah dan emoji hati.

“Selamat kepada Southampton. Mereka mampu tampil efektif hari ini. Bertahan dengan sangat, sangat baik sepanjang pertandingan,” kata bos Leeds Daniel Farke kepada Sky Sports usai pertandingan.

Baca Juga

“Itulah sepak bola. Kami memiliki lebih banyak penguasaan bola, lebih banyak tembakan, lebih banyak gol yang diharapkan. Mendominasi permainan dalam banyak kesempatan namun pertahanan mereka sedikit lebih efektif dibandingkan kami.

“Penting untuk tampil bagus di kedua kotak penalti. Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik dan menghadapi banyak situasi bagus, namun di sepertiga akhir, kami tidak begitu berkomitmen dalam menyerang. Pada level ini, ketika Anda bermain di final , Anda harus tepat sasaran. Ini sedikit tertulis di bintang-bintang, terkadang itu tidak dimaksudkan untuk itu. Ini adalah hari yang sulit bagi kami. Hari yang penuh penderitaan tetapi itulah sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *