• June 16, 2024
Lewis Hamilton

Tantangan Baru Bagi Hamilton dan Mercedes di Tengah Dominasi Red Bull

Lewis Hamilton dan tim Mercedes menghadapi tantangan baru dengan upgrade mobil mereka di GP Kanada, di tengah dominasi Red Bull musim ini. Hamilton merasa percaya diri bahwa dengan upgrade terbaru, ia dapat meraih podium dalam waktu dekat.

Musim ini, Mercedes belum mendapatkan podium, sementara Ferrari dan McLaren muncul sebagai pesaing utama Red Bull. Namun, Hamilton tetap optimis bahwa timnya bisa kembali bersaing di lini depan. 

“Mobil ini terus mengalami peningkatan,” kata Hamilton, menyoroti mobil yang lebih mulus dan stabil saat memasuki tikungan sebagai pencapaian terbesar sejauh ini. “Saya pikir semua orang jelas mengambil langkah, mudah-mudahan, lebih dekat dengan Red Bulls, dan saya pikir itu sangat positif.”

Baca juga:

Hamilton yang telah memenangkan tujuh balapan di Kanada berharap bahwa peningkatan pada mobilnya akan membantunya meraih kemenangan lagi di Montreal. 

“Tetapi saya sangat bangga dengan semua orang yang ada di pabrik, betapa kerasnya semua orang bekerja, betapa tangguhnya semua orang, dan semua orang tetap fokus, bersemangat, dan semangat tim sangat bagus,” lanjutnya.

“Saya berharap kami bisa lebih dekat dengan orang-orang ini dan mulai benar-benar berkompetisi di lini depan.”

Soal kans dirinya untuk meraih podium dalam waktu dekat, Hamilton menambahkan, “Menurut saya tidak lama lagi. Kedua mobil mendapat upgrade akhir pekan ini, jadi saya menantikan bagaimana rasanya di trek.”

Dengan upgrade ini, Mercedes berharap dapat memperkecil jarak dengan Red Bull dan kembali meraih kesuksesan di balapan GP Kanada mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *