• June 16, 2024
Ben Chilwell. (Foto: twitter.com/ChelseaFC)

Singkirkan Aston Villa, Ben Chilwell: Chelsea Bangkit di Bawah Tekanan

Ben Chilwell menyebut Chelsea bangkit di bawah tekanan usai menang 3-1 atas Aston Villa pada partai ulangan putaran keempat FA Cup, Kamis (8/2) dini hari WIB.

Setelah hasil imbang 0-0 di Stamford Bridge, Chelsea datang ke Villa Park dengan penuh tekanan usai kalah dua kali beruntun di Premier League dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Mikel Arteta Puji Penampilan Jorginho Usai Arsenal Menang 3-1 atas Liverpool

Namun the Blues berhasil memastikan kemenangan berkat gol dari Conor Gallagher dan Nicolas Jackson pada babak pertama. Enzo Fernandez lalu mencetak gol dari tendangan bebas untuk memastikan kemenangan.

Tuan rumah lalu mendapatkan gol hiburan yang dicetak oleh Moussa Diaby pada menit-menit akhir.

“Ini bukan sekedar menginginkan reaksi,” kata Chilwell yang memakai ban kapten, dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kami membutuhkannya hari ini. Permainan yang bagus bagi para pemain, ada tekanan menjelang pertandingan, namun kami mampu mengatasinya.”

“Jujur, kepercayaan diri sebelum pertandingan di ruang ganti adalah yang terbaik yang pernah saya lihat, begitu pula kebersamaannya. Kami memberikannya.”

Chilwell mempersembahkan kemenangan ini kepada semua orang yang berkaitan dengan klub, yang memang dalam performa buruk sejak musim lalu.

“Sebagai sebuah klub, para pemain, manajer, staf, semua orang di tempat latihan, para penggemar, semua orang yang berhubungan dengan Chelsea, membutuhkan hasil itu hari ini,” kata bek sayap tersebut.

“Itu untuk semua orang yang terkait dengan klub. Kami harus memberikan yang terbaik hari ini untuk lolos ke babak berikutnya dan kami berhasil melakukannya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *