• June 21, 2024
Jorge Martin

Jorge Martin Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Aprilia di MotoGP 2025

Jorge Martin, pembalap muda berbakat asal Spanyol, telah resmi bergabung dengan tim Aprilia untuk musim MotoGP 2025. Setelah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Pramac Ducati, Martin siap untuk menghadapi tantangan baru dalam kariernya.

Bergabung dengan Aprilia merupakan langkah yang strategis bagi Martin. Ia akan menggantikan Aleix Espargaro yang akan pensiun pada akhir musim ini. Dengan dukungan dari tim yang kuat dan motor yang kompetitif, Martin diharapkan dapat membawa Aprilia meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, menyambut kedatangan Martin dengan antusias. Ia melihat Martin sebagai landasan untuk mencapai tujuan yang diinginkan oleh Aprilia Racing. Dengan rasa lapar yang besar dan bakat yang luar biasa, Martin diyakini dapat membawa Aprilia bersaing di posisi terdepan.

Baca juga:

“Sebuah jalur pertumbuhan yang tak terbendung, Jorge adalah landasan untuk mencapai tujuan yang kita semua cari dengan rasa lapar yang besar di Aprilia Racing,” kata Rivola.

“Terima kasih kepada Dr. Michele Colaninno atas kesempatan ini, kami berbicara tadi malam dan tanpa membuang waktu kami mengambil keputusan.”

Martin sendiri telah menunjukkan performa yang konsisten sejak debut di kelas premier bersama Pramac pada 2021. Ia berhasil meraih podium dan kemenangan dan sempat mengalami kecelakaan serius. Pada musim 2023, ia menjadi runner-up di klasemen akhir dan saat ini memimpin klasemen sementara dengan performa yang gemilang.

Bergabungnya Martin dengan Aprilia diharapkan dapat membawa angin segar bagi tim dan meningkatkan daya saing mereka dalam menghadapi dominasi Ducati. Dengan kombinasi bakat Martin dan pengalaman Aprilia, mereka siap untuk memberikan kejutan di musim 2025 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *